Mereka sangat sadar bahwa mereka berada pada pengawasan bulanan

Para MD, Hunt (1967-1973), Lander (1973-1976) dan Lacey (1976-1978), bersama-sama dengan direksi AS.

dari sejumlah fungsi penting CUK, terperangkap oleh kecurigaan umum terhadap wewenang mereka.

Kecurigaan itu diperkuat oleh kesetiaan mereka terhadap orang-orang yang menunjuk mereka di De- troit, belum lagi karena mereka membuat laporan ganda mereka untuk Chrysler Eropa dan Detroit (harus dipasang switch khusus untuk wilayalh Atlantik).

Hasilnya adalah: Banyak kecemasan terhadap sistem manajemen eksekutif. Mereka sangat sadar bahwa mereka berada pada pengawasan bulanan..

dan mereka sangat setia kepada orang- orang mereka di Detroit yang telah menempatkan mereka di sini, di Inggris (Wawancara) Masalah lain adalah perasaan bahwa kelompok yang terasing itu adalah orang-orang yang “ditolak” dalam kegagalan Chrysler di tahun 1960-an.

rangnya pengalaman Chrysler sebagai produser multinasional juga berarti sedikitnya perhatian yang diberikan untuk menyesuaikan tujuan mengadakan ekspansi cepat, dengan lingkungan sosial atau mereka keraingan di Inggris.

Mereka sangat sadar bahwa mereka berada pada pengawasan bulanan

Strategi yang singkat dan lemah bertambah dengan galan para pemimpin untuk mengembangkan kemampuan untuk Memimpin Perubahan 175 Derstiva itu merupakan hal sangat mendasar dalam membentuk suatu hubungan haru antara manajemen dan tenaga kerja.

Ini memungkinkan manajemen untuk mengatur dan tenaga kerja untuk memahami bahwa segalanya telah berubah, bahwa zaman juga telah berubah.

(Wawancara) Tentu saja ini adalah tindakan berani yang sebelumnya tidak diperhitungkan di bab ini.

Perbedaannya adalah bahwa setelah menetapkan pengesahan terhadap arah baru dan standarnya enggantinya mempunyai kesempatan untuk mengembangkan kemampuan untuk berubah lebih jauh.

Tidak itu saja, metode perubahan kepemimpinan Whalen telah menghasilkan penerapan gaya kepemimpinan baru.

Menurut direktur manufaktur: Kami mempunyai seorang direktur pelaksana di dalam diri Geoff Whalen yang sangat menguasai manajemen demokratis.

Sulit menerapkan demokrasi sepenuhnya, tapi dia sangat terampil dengan gaya manajemen yang santai.

Jadi saya tidak akan pernah punya perasaan, seperti juga manajer pabrik saya, seperti yang mereka rasakan beberapa tahun silam, bahwa pusat operasi itu ibaratnya adalah Tuhan… sekarang pusat operasi lebih seperti konsultan (Wawancara) Selain itu, ia juga membentuk serangkaian mekanisme sekunder yang mendukung, meliputi: Perubahan bijaksana menuju hubungan konsultatif yang lebih terbuka di dalam manajemen senior yang dibangun sekitar pertemuan mingguan komite operasi sejak 1983.

Sulit menerapkan demokrasi sepenuhnya

Suatu pembentukkan kembali hubungan kerja dan kewenangan yang penting dengan Peugeot SA sehingga hubungan tersebut lebih simetris sekarang PSA menggunakan keahlian manajemen yang sepenuhnya murni dari Peugeot Talbot , sebagai contoh , lebih dari 50 % pasar Inggris dikuasai melalui penjualan cepat.

Membangkitkan kembali keyakinan staf (yang shock oleh kejutan tahun 1975-1979) melalui sejumlah penciutan penting yang semestinya sudah terjadi sebelum model baru dan standar yang diakui membuahkan hasil pada tahun 1983.

Pelaksanaan program regenerasi strategis melalui peningkatan laporan ” I dan struktur komunikasi contohnya meliputi penghentian kontrak Iran dan proyek bus Triaxle.

Pengalaman Peugeot Talbot dari tahun 1979 merupakan contoh yang mengenai bagaimana memimpin perubahan tidak selalu harus Memimpin Perubahan en di tahun 1980-1981.

Baca juga : jual obat aborsi bandung

Hal lain adalah keterbukaannya mengakui kohxa ia tidak memiliki pengetahuan teknis tentang pembuatan mobil bahwa di dia: tergantung pada pengetahuan orang-orang yang melaporkan pada saya tidak bisa menciptakan barang-barang ini karena saya tidak mampu.

Karena di sini dimulai suatu rezim non-oforiter, karena orang yang berwenang tidak aya mengetahui penyelesainnya.

(Wawancara) Dalam banyak hal, orientasi awal dari masalah yang dihadapi Jaguar menunjukkan cara perubahan strategis dijalankan di Jaguar pada tahun 1980-an.